ketikanjari

"Sederhana, Semoga Bermakna"

Senyumlah Adinda

with 27 comments

Adinda

bukan aku diam tanpa makna

saat kau duduk disampingku…

bukan aku tak datang tuk menyapa

saat kau duduk manis, menanti kehadiranku…

sebenarnya

ingin kuceritakan tentang istana termegah

ingin kuceritakan tentang taman terindah

ingin kuceritakan tentang tebing yang menjulang tinggi

saat kau di sini, di sampingku, duduk dengan manismu

namun aku tak kuasa, sayang

masih terasa akan luka itu

membuatku tak mampu mengerakkan bibirku

tak cukup kuat mengucapkan untaian kata-kata indah

apakah kau tau?

cukupkah kau paham dan mengerti akan diriku?

kalau aku lagi sariawan😛

Written by ketikanjari

September 27, 2011 at 6:17 am

Posted in Puisi (ngawur)

27 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. hehe …
    kata-kata terakhirnya lucu😀

    Rumah

    September 30, 2011 at 8:32 am

    • lha, sariawan itukan salah satu penyakit yang menyerang bagian tubuh yang bernama ato disebut mulut.
      ko nama penyakit dibilang lucu?
      * ga nyambung kali ya, hehe..😀

      ketikanjari

      October 5, 2011 at 9:45 am

  2. begitu serius sy menyimak tuk memahami maknanya, ternyata lagi sariawan toh .:)
    bagus, kreatif lah😀

    neni

    October 4, 2011 at 4:58 am

  3. bila sariawan biasanya saya olesi minyak cap tawon bibir ini
    dua sampai tiga hari terasa sembuhnya
    hmmm… puisinya bagus!

    Akhmad Muhaimin Azzet

    October 4, 2011 at 8:57 am

    • wah, terima kasih untuk tipsnya🙂
      kalo saya biasanya makan tomat pakai gula, saya iris tomatnya kemudian campur gula😀
      hmmm… terima kasih

      ketikanjari

      October 5, 2011 at 10:01 am

  4. saat adinda tahu kalau sariawan, pasti akan dibawa madu + jeruk nipis😉

    Aulia

    October 6, 2011 at 6:31 pm

    • hahaha….
      punya pengalaman pribadi ya?
      😛 eace

      ketikanjari

      October 12, 2011 at 9:53 am

      • iya, karena kalau sariawan biasa obatnya madu + jeruk nipis, boh sira bacut manteng😀

        Aulia

        October 29, 2011 at 4:46 pm

  5. Wah tadi awalnya dah terlarut, tapi sariawan ya.. hehe..
    bilang saja sama adindanya ka, tapi pake sms , hehe..

    fi

    October 9, 2011 at 4:11 am

    • Sariawannya terlarut dalam senyuman adinda, hehe
      kalo sms ga keliatan senyumnya adinda🙂

      ketikanjari

      October 12, 2011 at 9:56 am

  6. “sariawan” menambah romantisnya puisi yang indah ini…..
    salam kenal ya….!

    bensdoing

    October 10, 2011 at 10:40 am

    • salam kenal juga bensdoing,
      terima kasih telah berkunjung kemari🙂

      ketikanjari

      October 12, 2011 at 9:57 am

  7. hahaha. akhirnya tulisan ini dipostkan juga di blog…🙂

    ahmadzikra

    October 11, 2011 at 5:26 am

  8. Hahahaha… Bagus-bagus. Saya lebih suka puisi model begini daripada yang melo beneran.🙂

    nandobase

    October 12, 2011 at 1:04 pm

  9. Berkunjung dimalam hari sebelum pergi.
    Maaf gak bisa komen yang bermutu.
    Waktu yang tidak memungkinkan🙂

    Salam.

    Danu Akbar

    October 25, 2011 at 12:01 pm

    • Terima kasih telah berkunjung, rumah ini terbuka baik pagi, siang, atau malam mas😀
      hahhaa… terimakasih telah mninggalkan komen😉

      salam kembali

      ketikanjari

      April 7, 2012 at 10:23 am

  10. senuyumlah…krn senyum itu ibadah…salam kenal

    Dokter Anak

    October 28, 2011 at 1:36 am

    • Salam kenal juga

      yup, mari tersenyum, selain ibadah juga baik untuk kesehatan wajah, bukan begitu Dokter anak🙂

      ketikanjari

      April 7, 2012 at 10:24 am

  11. haha.. iya bang. sayang banget.
    ntar ditunggu puisi2 yg ginian ya.🙂

    nitip lapak bg😀
    http://blog.djarumbeasiswaplus.org/ahmadzikra/2011/10/26/meugang-tradisi-makan-sie-dan-berbagi/

    ahmadzikra

    October 29, 2011 at 4:35 pm

  12. walah trnyt sariawan toh..he..he..
    seru endingny..salam kenal..

    musimsemi22

    April 5, 2012 at 2:16 pm

    • hahha… sariawan musimsemi kali ya😀
      salam kenal juga,
      thanks udah berkunjung😉

      ketikanjari

      April 7, 2012 at 10:26 am

      • smw yg bertitel musim semi…tntu akan menenangkan trmsuk sariawan…😀 dtnggu kunjunganny…

        musimsemi22

        April 7, 2012 at 10:42 am

  13. semi sariawan😀

    sudah ke lokasi sungai pua😉

    ketikanjari

    April 8, 2012 at 5:16 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: